Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Kaltara Tahun 2021

Pandemi Covid 19 hingga saat ini telah banyak mengubah dan mempengaruhi semua sektor kehidupan, tak terkecuali pada bidang pelayanan perpustakaan. Salah satunya adalah pustakawan yang harus berinovasi dengan penyesuaian prokes kesehatan yang berlaku. Penyesuaian dengan tata kehidupan baru diharapkan membangkitkan kreatifitas Pustakawan dalam menghidupkan pelayanan perpustakaan yang lebih menarik.

Sesuai fungsinya sebagai pembina SDM Perpustakaan di tingkat daerah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kaltara berkomitmen mendukung program Perpusnas RI dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalitas Pustakawan Dalam Rangka mendorong motivasi dan memberikan penghargaan atas kreatifitas serta karya Pustakawan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Kaltara Tahun 2021 yang dapat diikuti oleh Pustakawan dari semua jenis perpustakaan di wilayah Kalimantan Utara yang memenuhi persyaratan dan ketentuan Ajang ini diharapkan, dapat memotivasi para Pustakawan Indonesia untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkarya.

Pemenang Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Kaltara akan mewakili provinsi dalam berkompetisi di tingkat nasional dalam ajang Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2021 oleh Perpusnas RI.

Daftarkan Diri Anda Segera

Persyaratan dan Ketentuan Peserta dapat diunduh 

Download Kelengkapan Surat dan Berkas Disini